BUS BAGONG LAUNCHING JALUR BARU TOL DAN NON TOL 

Prosesi pelepasan Oprasional rute Tulungagung, Kediri,
Kota Surabaya pertama kali 
Sabtu 16/11/2019 Terminal Gayatri, Tulungagung diramaikan dengan acara launching jalur rute baru bus Bagong. Rute tersebut tidak lain adalah jalur tol dan non tol area Surabaya, Kediri dan Tulungagung. Sejauh ini, Bus Bagong sendiri sejauh dikenal luas sebagai transportasi dengan area rute kota Malang.

Dengan dihadiri oleh beberapa undangan dari pihak pemerintah kabupaten Tulungagung, staff kementrian perhubungan, sampai para undangan dari keluarga segenap karyawan  PO. Bagong Transportation, agenda yang dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB berhasil ramai menyedot perhatian.

Persiapan acara launching rute baru bus Bagong
di terminal Gayatri, Tulungagung
Dalam agenda tersebut diwakili sang pemilik perusahaan, Hari Susilo, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap angkutan umum Bus Bagong. Tidak hanya menjadi badan usaha sebesar hari ini, lika-liku pengembangan usaha jasa transportasi bus bagong telah berlangsung puluhan tahun.

Menurut Hari Susilo, selain sekedar misi mengembangkan bisnis, upaya penambahan rute jalur perjalanan Bus Bagong juga merupakan alternative pelayanan bagi para calon penumpang. Dengan fasilitas bus yang terus ditingkatkan, harga biaya perjalanan yang tetap konsisten di angka kompetitif, tidak menghalangi standart keamanan yang setali terus di tingkatkan demi memberi keamanan penumpang.

Sejumlah 4 armada baru Bus Bagong bersiap beranjak
menuju Kota Pahlawan, Surabaya, untuk kali pertama 
Selain owner dari perusahaan yang berdiri sejak tahun 1994 lalu. Pendapat senada juga muncul dari pidato sambutan tamu undangan, direktur Lalu Lintas Perhubungan Darat kementerian perhubungan, Pandu Yunianto, Menurutnya, keamanan dan kenyamanan telah lama dikenal menjadi daya tawar armada Bus Bagong sejak awal kemunculanya.

Tidak hanya diramaikan oleh artis lokal,
agenda launching rute jalur baru Bus Bagong turut
menghadirkan pelawak naik daun Cak Percil
Dengan rute jalur baru Surabaya, Kediri dan Tulungagung tersebut, Pandu Yunianto optimis kedepan Bus Bagong akan menawarkan efisiensi lebih ketimbang armada bus kompetitor. Tidak lupa, Pandu Yunianto turut berpesan selain ditunjang dengan fasilitas bus nyaman, keamanan saat berkendara harus terus dijunjung para sopir dan awak Bus Bagong, tidak lain itu demi kenyamanan para penumpang.

Selain sambutan-sambutan, terdapat beragam rangkaian agenda pada acara launching rute baru bus bagong, dari potong tumpeng hingga hiburan rakyat seperti halnya pertunjukan seni menjadi magnet tersendiri. Keramaian pun semakin pecah dengan pembagian beragam hadiah gratis kepada masyarakat.

Sang pemilik PO Bus Bagong langsung turun dalam
agenda pemotongan pita pelepasan Bus Bagong 
Bus Bagong memang salah satu trayek transportasi umum yang cukup ramai peminat. Selain menjadi transportasi umum penghubung ke beberapa daerah, bus satu ini juga alternative murah bepergian dari pada harus mengendarai kendaraan pribadi.

Dari kota Tulungagung, selain Bus Bangong tersebut melintasi rute Kediri - Malang maupun Blitar - Malang, trayek satu ini juga telah lama menjadi transportasi umum yang melintasi rute kabupaten Tulungagung, Trenggalek dan Ponorogo.